17 Oktober 2021

LAKA LANTAS MOTOR VS TRUK

 172 total views,  2 views today

LAKA LANTAS MOTOR VS TRUK

Lakalantas maut kembali terjadi, pada kamis siang dijalan mt haryono/ tepat didepan sma katolik adi sucipto. Pengendara motor tewas usai terlindas truk.

Kecelakaan maut ini terjadi antara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi KT 5547 YT, dan satu unit truk dengan Nomor Polisi KT 8617 KU yang datang dari arah yang sama.

Lakalantas ini bermula saat pengendara motor hendak menyalip kendaraan yang berada didepan nya. Namun nahas,sepeda motor yang dikendarai rizky 23 tahun, menyentuh badan truk hingga pengendara motor terjatuh kebawah truk dan terlindas bagian ban belakang pasar truk.

Saat ini pemgemudi truk salmad 23 tahun telah dibawa ke unit laka satlantas polresta balikpapan untuk dimintai keterangan. Pengemudi truk, salmad mengatakan, sebelum bersenggolan dengan truk nya dan terlindas. pengendara motor tersebut sempat terserempet sebuah minibus, sebelum akhirnya masuk ke kolong truk dan terlindas.

Oleh polisi di duga kuat pengendara motor lalai, lantaran di dapati goresan di hidrolik truk. Korban menabrak hidrolik mobil truk dan terjatuh hingga terlindas.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap laka lantas dan pengemudi truk sementara di jadikan saksi.

Muhammad Idris Melaporkan Dari Balikpapan